Kontrak Klien Colocation Server

Colocation server mengacu pada penyewaan peralatan ke pusat data dengan koneksi jaringan yang kuat dan kapasitas pengunduhan yang lebih besar. Pemilik menikmati semua manfaat yang terkait dengan situs web yang andal. Manfaat ini termasuk alamat web dengan lalu lintas tinggi yang memberikan visibilitas bisnis, koneksi internet yang kuat, dan catu daya yang terjamin. Orang atau badan usaha yang mengirimkan mesin untuk disewa tetap menjadi pemiliknya. Namun, kapasitas data yang ditingkatkan dengan bandwidth yang lebih cepat dibagi antara penyedia layanan (klien) dan penyedia layanan, sumber artikel.

Berikut ringkasan isi perjanjian tersebut. Server hosting adalah fitur utama dari kontrak ini. Kontrak tersebut pada dasarnya menempatkan perangkat keras di bawah kendali perusahaan induk, tetapi pemilik menyimpan semua data yang dapat diakses dari jarak jauh. Instalasi dan perlindungan dari kerusakan atau panas berlebih menjadi tanggung jawab perusahaan. Ini dilakukan oleh platform AC, yang mendinginkan semua mesin di fasilitas tersebut.

Perjanjian hosting server memungkinkan pemilik jarak jauh akses penuh ke semua informasi yang diproses oleh komputer. Hanya klien dan pusat data yang memiliki aspek yang sama: keduanya berbagi bandwidth tinggi, yang memungkinkan mereka mengunggah lebih banyak informasi daripada yang tersedia melalui layanan web standar. Ruang penyimpanan ekstra ini tidak dibebankan kepada pemilik. Karena perangkat lunaknya lebih efisien, bisnis memiliki lebih banyak visibilitas online. Alamat IP ini dapat dibagikan dengan konsumen, yang secara efektif menghilangkan kebutuhan untuk beriklan untuk menjangkau pasar yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *